Minggu

Konser Iwan Fals Sukabumi 2013 (22 Juni 2013)

Sabtu malam kemarin, 22 Juni 2013, Iwan Fals beraksi dalam Top Coffe Concert Iwan Fals and Band di Lapangan KODIM 0607 Sukabumi. Konser yang dimulai pukul 20.00 ini dipadati penggemar Iwan Fals yang berjumlah sekitar 10 ribu orang.

Konser ini merupakan rangkaian tur ke 15 kota di Indonesia. Panggung di-setting dengan pagar besi berlapis empat pagar dilengkapi penempatan aparat keamanan dari kepolisian setempat. Sebelumnya, sejak 13 April 2013, konser Iwan Fals sudah berlangsung di beberapa kota di Indonesia

Penyanyi berusia 53 tahun ini sebelum memulai acara melakukan penyerahan pohon kepada Orang Indonesia, organisasi penggemar Iwan dari wilayah Cilegon. "Kita harus cinta damai, mencintai lingkungan. Dan dengan dua pohon ini, saya titipkan. Meski sekarang masih kecil, dia akan tumbuh besar," ujar Iwan.

Malam itu, Iwan Fals tampil dengan gaya bersahaja. Mengenakan kaus dan celana jins, ikat kepala, dan kacamata, Iwan menenteng gitar dan harmonika.

Penonton yang memenuhi lapangan  KODIM 0607 Sukabumi, ini tampak antusias menikmati suguhan lagu-lagu Iwan Fals. Meski dengan teriakan histeris, mereka tampak tertib dan damai mengikuti jalannya konser.

Cuplikan Video :
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar