Jumat

Download BlackBerry Messenger di Android dan IOS

Thorsten Heins, Chief Executive Officer BlackBerry, mengumumkan bahwa mulai musim panas ini (sekitar Juni), BlackBerry Messenger, aplikasi percakapan yang dikenal sebagai BBM, tidak lagi eksklusif hanya bisa digunakan di Blackberry. "Ini berita besar, BBM bisa digunakan di semua platform, bisa di Android juga di IOS," kata Heins dalam acara konferensi tahunan BlackBerry Live di Orlando, Florida, AS, Selasa pagi waktu setempat.

Sekitar 2.000 hadirin yang hadir di acara di Marriott World Center ini sempat tertegun ketika Heins menyampaikan kejutannya itu. Sedetik kemudian ruangan dipenuhi tepuk tangan para hadirin. Tak ada yang menyangka bahwa BlackBerry akhirnya melepas "hak ekslusif" atas BBM itu untuk bisa digunakan platform selain RIM.

Heins, yang baru menjadi CEO RIM January 2012 lalu, menjelaskan seluruh fungsi BBM seperti selama ini ada di BlackBerry bisa digunakan di platform IOS dan Android. "Ini saat yang tepat bagi BlackBerry untuk maju lebih jauh menjadi multiplatform," kata Heins.


Download BlackBerry Messenger for Android

Download BlackBerry Messenger for IOS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar