Sabtu

Aburizal Bakrie Silaturahmi ke Ponpes Al-Masthuriyah

29/02/12 SUKABUMI-Selama dua hari, mulai hari ini Ketua DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) berkunjung ke Sukabumi. Bos  partai berlambang pohon beringin yang akrab dipanggil Ical ini datang ke Sukabumi untuk bersilaturahmi dengan unsur ulama, kalangan dunia pendidikan, pengusaha, pelaku UKM, serta kompenan masyarakat Sukabumi dan tentunya kader, pengurus Golkar Kota/Kabupaten Sukabumi.
Dijadwalkan pula pada hari kedua, Ical bersama rombongan  singgah ke Kantor Redaksi Radar Sukabumi di Jalan Selabintana Nomor 38 Kota Sukabumi. “Selain kunjungan silaturahmi, kedatangan Pak Ical juga akan diisi oleh ceramah motivasi bagi pelajar di sejumlah sekolah SMA dan SMK, termasuk didalamnya memberikan bantuan laptop dan buku untuk penunjang kegiatan belajar mengajar,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami kepada Radar, kemarin.
Menurut Andri, road show Aburizal Bakrie ke Sukabumi memiliki makna penting terutama bagi kalangan dunia usaha kecil menengah (UKM). Sebab, sebagai bapak UKM, Ical telah meneguhkan komitmen untuk terus membantu permodalan dan pelatihan para pelaku usaha kecil menengah. Kunjungan Ical ke Sukabumi tambah Andri, itu tidak hanya semata-mata agenda politik tapi tentu dalam rangka menggerakan potensi UKM dan potensi pendidikan di Sukabumi.”Kedatangan Pak Ical juga akan kami jadikan sebagai momen untuk lebih memperkuat konsulidasi kader dan pengurus Golkar,”pungkasnya.(wan)
===========================
Agenda Road Show Aburizal Bakrie
No.             Tempat
1.            SMK 1 Cibadak
2.            Ponpes Al-Masthuriyah Cisaat
3.            PT Sarandi Cibatu-Cisaat
4.            Yayasan Al-Fath Kota Sukabumi
5.            SMK 1Kota Sukabumi
6.            Universitas Muhamadiyah Sukabumi (Ummi)
7.            Kantor Redaksi Radar Sukabumi
8.            Koperasi Peternakan Hasmilk Cimangkok Sukalarang

diambil dari Radar Sukabummi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar