Rabu

Dapatkan penghasilan dari WEB / BLOG


 Mulailah bisnis internet Anda sendiri. MENDAFTAR cuma dengan kurang lebih 160.000, setelah aktif langsing dapat 200.000. Info selengkapnya klik DISINI
Dapatkan uang yang banyak dari website Anda, 100% profit milik Anda sendiri DISINI
Jutaan rupiah setiap minggu dari menjadi reseller produk software unggulan� boleh di copy lagi ! DISINI
Kesempatan dapat uang terbaik yang ada di seluruh internet saat ini. DISINI
Saya menjalankan e-bisnis sendiri, dan sudah dapat jutaan rupiah... DISINI
Mulailah bisnis internet Anda sendiri. Tersedia paket software yang boleh Anda jual kembali. Info selengkapnya klik DISINI

 MitraBlogger adalah jaringan PPC (Pay Per Click) berupa iklan Teks, jadi visitor blog kita berpeluang mengklik iklan-iklan MitraBlogger kita lebih banyak, Harga perkliknya pun lumayan, Rp. 300,- per-klik. MitraBlogger bertempat di Kota Batam Indonesia, dan di awaki oleh Wilianto Indrawan.

Disamping itu, MitraBlogger.com juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di MitraBlogger.com.

MitraBlogger.com resmi diluncurkan pada tanggal 22 maret 2011, hadir untuk menjadi mitra blogger Indonesia dalam berbisnis online di dunia maya, baik sebagai publisher penayang iklan maupun advertiser pemilik iklan.

Dilihat dari tarif perklik untuk publisher atau blogger, cukup menjanjikan, Rp.300,- per klik, dan ditansfer ke rekening bank kita setelah penghasilan kita minimal Rp. 10.000,-. Ayo blogger Indonesia, monetisasi blog anda dengan memasang iklan text dari MitraBlogger.
Bagi para pengiklan, ayo promosikan website, usaha, produk dan jasa anda di MitraBlogger, karena tarifnya lumayan murah, pengiklan hanya dikenai tarif Rp. 400,- per klik unik (Ip PC).
Ayo Segera Gabung di MitraBlogger dengan mengklik Banner di bawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar