Senin

Mozila Firefox 4 beta

Versi baru ini tersedia untuk Mac, Linux, dan Windows, tapi tidak hanya pengguna Windows yang ditawarkan antarmuka baru secara otomatis. Pada versi lainnya, dapat diganti secara manual.
Perubahan yang paling signifikan ada dalam antarmuka baru yang bergerak ke gaya tab Google Chrome yang ditempatkan di atas bar alamat, yang oleh Mozilla disebut sebagai “tab di atas”.
Menulis di blog itu, direktur Mike Beltzner menulis bahwa “kami memindahkan tab ke atas untuk membuatnya lebih mudah untuk fokus pada konten web dan lebih mudah untuk mengatur peralatan pada browser. Jika memiliki Windows 7 atau Windows Vista, pilihan menu akan diganti dengan tombol Firefox tunggal sehingga mendapatkan pilihan yang paling sering dipakai dengan hanya satu klik.”
Juga sama dengan Chrome, Firefox 4 sekarang telah meningkatkan perlindungan terhadap crash sehingga jika satu tab crash seluruh browser tidak akan terkena dampaknya.
Browser ini juga mendukung Web HTML5 dan standar video WebM Google.
Firefox saat ini mencakup sekitar seperempat dari seluruh web browser; Beltzner mengatakan update untuk versi beta 4 ini akan diterbitkan setiap dua atau tiga minggu, dan versi akhir akan tersedia pada akhir November
Download :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar